"Wah, Praktisnya Semua Barang Masuk dalam Satu Dompet 😍"


<> Dompet kamu gak muat?
Sering gak sih kamu ngerasain kesel kaya gini? Pas mau pergi kemana-mana dan siap-siap beresin barang kamu, eh kok dompetnya udah gak bisa nyimpen semua barang-barang penting yah 😑.
Padahal kamu tuh cuma perlu nyimpen 15 kartumu, Tab/HP layar besar, token, earphone, powerbank, dan buku tabunganmu.
<> Sebenernya?
Barang-barang ini emang masih bisa disimpen di tas, gak perlu dalam domet. Cuma kan jadinya berantakan dan berceceran kemana-mana. Yang paling sebel lagi, kalo lagi lupa abis pake nyimpen dimana. Kamu harus keluarin semua barang dari tas kamu. Uuuh syuper ribeet deh. Gak mau. <> Nah? Kamu itu kan inginnya simple aja. HP, kartu-kartu, earphone, powerbank, buku tabungan semuanya tersusun rapi dan gak perlu lama nyari jika sedang bertransaksi. Jadi gak perlu tuh ada drama, cuma nyari satu barang, eh harus ngubrak-ngabrik seluruh isi tas.

Nah... Pertanyannya??


Ada gak sih Dompet yang gak hanya muat HP dan kartu aja ? Tapi juga bisa nyimpen powerbank, earphone, tab, dan buku tabungan ?
Dan juga kualitasnya oke?

Kamu bisa loh coba dompet yang satu ini…

1. Multifungsi

2. Warna Netral

3. Tahan Air

4. Bergaransi

"Kata Mereka Max itu?🤔"

HARGA NORMAL Rp 250.000
Tapi.. khusus saat ini Kamu cukup bayar sebesar..

HARGA SPESIAL Rp 140.000


Membeli barang sekarang berarti  Kamu hemat sebesar Rp. 110.000

Mau lebih hemat lagi ?
Beli 2 pcs, Bayar Rp. 260.000 Kamu Hemat Rp 240.000 (Rp 130.000/pcs) Beli 3 pcs, Bayar Rp 330.000 Kamu Hemat Rp 420.000 (Rp 110.000/pcs)
Dompet Max
Rp 250.000
Rp 140.000
Warna :
Hitam
Merah
Tosca
Coklat
Marun
Navy
`Beli Cepat Sekarang
Promo berakhir dalam :
6JAM
30MENIT
0DETIK

Produk Favorite

Social Media
Alamat
0251-7550676
0822-6099-0200
0838-1119-9086
Metode Pengiriman
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2020 Cabs Pocket Inc.