Pengrajin Tas & Dompet No 1 di Jabodetabek
4 November 2021 3:04 pm

Pengrajin Tas & Dompet No 1 di Jabodetabek

PT CABS INTI INOVASI merupakan perusahaan mode fashion urban yang sedang berkembang di Indonesia yang saat ini terletak di Kota Bogor Provinsi Jawa Barat.
Didirikan oleh Bapak Hafiq Gani Porta seorang Ahli madya dari Akademi Pimpinan Perusahaan jurusan Manajemen Keuangan pada tanggal 6 januari 2014. Beliau sebenarnya tidak sengaja membuat bisnis fahion tas dompet ini karena melihat adanya kebutuhan tas dompet multifungsi yang dibutuhkan oleh kaum urban dan perkembangan smartphone yang ada pada periode 2013 – 2014 sehingga membutuhkan tas dan dompet yang dapat menunjang aktivitas dalam bekerja.
Fokus produk kami saat ini adalah pada produk tas dan dompet untuk pria dan wanita. Visi kami dalam 5 tahun kedepan bisa membantu untuk menunjang fashion apparel pada kaum urban di Indonesia dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik.

Kami adalah Super Team yang kompak


SuperTeam Cabspocket
SuperTeam Cabspocket

Dalam memberikan pelayanan kepada konsumen kami, kami tidak bisa bermain sendiri. Butuh kerjasama antar individu sehingga produk tas dan dompet kami sesuai dengan apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh konsumen. Kami mempunyai budaya Happy, Kaizen, dan Deal done sehingga produk yang diberikan dan dibuat bisa membuat konsumen dapat merasakan keceriaan yang kita dapatkan dalam bekerja, serta tidak hentinya kita selalu menjadi lebih baik lagi dalam berkarya sehingga hasil tas dan dompet yang diinginkan dapat sesuai yang diinginkan oleh konsumen. Semoga ALLAH meridhoi semua aktifitas kita.


Alamat : Kantor pusat Jl. Taman cimanggu Belakang SMP IT ABN Gg Tijan RT 01/15 Kelurahan Kedung waringin, Kecamatan Tanah sareal, Kota Bogor. Outlet Penjualan
Dekransda Botani Square (Lantai Basement) Jl. Raya Pajajaran No.40, RT.04/RW.05, Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16127 Dekranasda Mall Boxies (Lantai 2) Jl. Raya Tajur No.123, RT.01/RW.06, Kota, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16141

Untuk melihat portofolio silahkan klik link disamping : New Product Cabspocket
Blog Post Lainnya
Belum ada postingan blog lainnya
-
Pengiriman
-
-
-
Motode Pembayaran
-
-
-
-
Social Media
Address
0251-7550676
0838-1963-9229
0838-1968-2218
heicabspocket@gmail.com
@2024 Cabs Pocket Inc.